Home   News   (Bahasa) Meriahnya Ibadah dan Perayaan Paska SDK 11

(Bahasa) Meriahnya Ibadah dan Perayaan Paska SDK 11

Kristus bangkit! Kristus bangkit! Bersukacitalah karena Kristus bangkit! Wah, ada apa itu? Siapa yang sedang bersorak-sorai? Oh ternyata siswa-siswi SDK 11 PENABUR sedang bersukacita hari ini. Apa ya yang membuat mereka bersukacita? Benar sekali! Mereka bergembira karena Kristus telah bangkit.

GURU

Rabu, 8 April 2015 menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa/i SDK 11 PENABUR. Hari itu mereka mengadakan ibadah dan merayakan kebangkitan Tuhan Yesus. Ibadah Paska kali ini SDK 11 kedatangan tamu. Siapa ya? Wah ternyata yang datang Ibu Maria dari Magdala; Ibu Maria, ibunda Yakobus; dan Ibu Yohana. Mereka adalah murid-murid Tuhan Yesus. Kok bisa ya? Hehe… ternyata itu adalah ibu-ibu guru yang berperan sebagai murid Yesus. Mereka membantu siswa/i untuk dapat menghayati ibadah kebangkitan Tuhan Yesus. Tidak hanya itu lho, ibadah yang bertema “Mewartakan Kasih melalui KebangkitanNya” ini dilayani oleh Bapak Pdt. Sugiarto dan Ibu Lena Wijaya. Wah seru ya ibadahnya.

KLS 1 KLS 3 & 4

KLS 5

Eits.. ada lagi yang tidak kalah seru. Untuk merayakan kebangkitan Yesus, diadakan banyak lomba lho di SDK 11. Mau tahu apa saja lombanya? Perayaan Paska tahun ini diramaikan dengan lomba kolase Paska yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 dan 2. Ada juga lomba Cerdas Cermat Alkitab bertema Paska yang diikuti oleh siswa kelas 3 dan 4. Dan yang terakhir, ada lomba drama kebangkitan Yesus yang diikuti oleh siswa kelas 5. Pokoknya acara ibadah dan perayaan Paska tahun ini menyenangkan sekali. Semua siswa merasa gembira dan juga semakin dapat memaknai arti kebangkitan Kristus bagi kita. Selamat Paska teman-teman.

 
    Calendar icon April 23, 2015 Category icon News

Share