Home   News   Perayaan Natal SDK 11 PENABUR

Perayaan Natal SDK 11 PENABUR

Natal telah tiba, seluruh umat kristen pasti merayakan hari Kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat Dunia.

Begitu juga SDK 11 merayakan natal pada tanggal 16 Desember di GKI Kedoya sebagai bentuk ucapan syukur atas kelahiran Juru Selamat Dunia. Tema Natal Tahun ini adalah “Wonderful Christmas” dimana kita tidak hanya merayakan natal untuk kita sendiri tetapi kita mau berbagi kasih dengan sesama. Pada Natal tahun ini, SDK 11 mengundang anak –  anak dari panti asuhan Kalvari untuk menghadiri kebaktian dan perayaan natal.

 

 

 

 

Dalam Kebaktian Natal, melalui film pendek yang ditayangkan dan diperankan oleh siswa siswi SDK 11, Ibu Pendeta mengingatkan melalui Firman Tuhan, bahwa kita sebagai anak Tuhan seharusnya bisa mengambil keputusan yang sesuai dengan kehendak Tuhan. Dalam film tersebut memberi makna bahwa dalam memilih teman juga harus sesuai dengan Firman Tuhan, apakah teman itu baik atau akan membawa kita pada jalan yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Selain itu dalam film tersebut mengajarkan kita untuk tetap berbagi kebaikan kepada teman.

Masuk dalam perayaan Natal, dengan menampilkan kemampuan siswa siswi SDK 11 seperti Paduan Suara, Musik, Angklung, Ansamble, dan Menari, tak ketinggalan anak –  anak dari panti asuhan Kalvari juga ikut menampilkan kemampuan mereka, maka terasa begitu indah dan meriah. Selain itu pemandu acara yang kompak dan bersemangat seperti Miss Yoshi dan Miss Tasya yang sangat kompak dan bersemangat memandu acara natal untuk kelas 1- 3, dan Miss. Christina dan Gabriel (siswa kelas 6) yang juga kompak memandu acara natal kelas 4 – 6, dengan yel – yel yang memberikan semangat dalam Natal ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Natal yang sangat indah dan ceria yang dirasakan oleh siswa – siswi, orang tua murid dan para guru SDK 11 membawa rasa bahagia yang tidak dapat dilukiskan dengan kata – kata, benar – benar “Wonderful Christmas”.

Merry Christmas and Happy New Year

 
    Calendar icon February 28, 2017 Category icon News

Share