Home   News   THE ELEVEN BOYS CHOIR TO GEREJA KRISTEN JAKARTA SEASON CITY

THE ELEVEN BOYS CHOIR TO GEREJA KRISTEN JAKARTA SEASON CITY

Hari minggu tanggal 5 Maret 2017, The Eleven Boys Choir berkesempatan melayani di Gereja Kristen Jakarta Season City. The Eleven Boys choir berkesempatan menyanyikan 3 lagu, yaitu Damai bersamamu, Adoramus dan The Lord Bless You and Keep You.

Murid-murid mulai berkumpul di Season city pada jam 08:00. Sebelum memulai bernyanyi Pak Andi sebagai pelatih mengajak murid-murid untuk pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan tersebut berguna untuk melatih suara sehingga bisa terdengar lebih baik dan merdu. Semua murid-murid melakukan pemanasan dengan baik dan serius.

Waktu menunjukkan jam 08:30, penatua Gereja Kristen Jakarta menawarkan murid-murid bisa tampil di ibadah sekolah minggu terlebih dahulu. Akhirnya dengan persiapan yang baik, murid-murid bisa tampil dengan baik dengan menyanyikan 2 lagu terlebih dahulu, yaitu Damai bersamamu dan Adoramus. Selesai Ibadah sekolah minggu, murid-murid langsung menuju Ibadah umum sebab khotbah sudah selesai dan saatnya murid-murid bernyanyi di depan jemaat disana. Mereka bernyanyi dengan penuh semangat dan sukacita. Lagu Damai bersamamu dan Adoramus dinyanyikan terlebih dahulu, dan dilanjutkan The Lord Bless You and Keep You setelah berkat. Jemaat di sana begitu senang melihat anak-anak seumuran mereka tampil dengan percaya diri di gereja mereka.

Demikianlah penampilan dan pelayanan The Eleven Boys Choir SDK 11 Penabur Jakarta.  Murid-murid yang memiliki talenta dalam bernyanyi lagu-lagu klasik.

 
    Calendar icon March 24, 2017 Category icon News

Share