Home   News   PERAYAAN PASKAH SDK 11 PENABUR

PERAYAAN PASKAH SDK 11 PENABUR

Kamis, 20 April 2017, SDK 11 PENABUR bernuansa putih. Nuansa yang berbeda dengan hari-hari biasanya. Yupz…. seluruh siswa dan guru serta karyawan SDK 11 menggunakan baju bernuansa putih, untuk merayakan Paskah dengan tema “Kebangkitan-Nya Memperbaharui Pengharapanku”. Perayaan paskah dibagi menjadi 2 kegiatan, yaitu ; Ibadah Perayaan Paskah dan Perlombaan Paskah.

     

    

Seluruh siswa SDK 11 sangat bersemangat dan penuh dengan keceriaan dalam menggikuti setiap kegiatannya. Ibadah Perayaan Paskah dipimpin oleh bapak Andy Agoes (GKI Kayu Putih) dan bapak Adi Netto (GKI Kedoya) dengan cerita yang menarik dan bahasa yang mudah dipahami oleh seluruh siswa. Juga dimeriahkan oleh performance siswa-siswai SDK 11. Ada yang menari, ada yang bermain musik dan ada juga yang bernyanyi dalam kelompok Paduan Suara atau vocal grup.

    

   

Sedangkan perlombaan Paskah dilaksanakan di kelas masing-masing.  Perlombaannya pun berbeda-beda, dari kelas 1 sampai kelas 6. Perlombaan untuk kelas 1 adalah “Kolase Telur” dilakukan persiswa, untuk kelas 2 adalah “Menghias Telur”  dilakukan persiswa, kelas 3 “Membuat Parcel Telur Puyuh” dilakukan persiswa, kelas 4 “Membuat Diorama Paskah dari Barang Bekas” dilakukan persiswa, sedangkan untuk kelas 6 “Membuat Parcel Paskah” dilakukan perkelompok yang terdiri dari 5 sampai 7 siswa.

   

   

   

   

Semua guru, karyawan dan siswa SDK 11 PENABUR patut bersyukur atas karunia yang Tuhan Yesus telah berikan bagi kita. Dia rela mati di kayu salib demi menebus dosa kita semua. Kebangkitan-Nya memberikan pengharapan baru bagi kita, untuk dapat terus berkarya dan  memberikan yang terbaik hanya bagi Kemulian nama Tuhan.

   

   

Selamat Paskah….

Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

 

Share