Home   News   Seleksi BSCF (Best Student Choir Festival)

Seleksi BSCF (Best Student Choir Festival)

Pada hari Selasa, 25 Juli 2017, aku dan teman-temanku berkumpul di aula untuk mengikuti seleksi BSCF (Best Student Choir Festival). Sebelum kami berangkat ke kelapa gading untuk seleksi, kami melakukan latihan bersama-sama di lapangan sekolah, yang dilatih oleh Pak Rudi dan Pak Andi sebagai konduktor. Tim kami, terdiri dari 40 orang. Pembagian suaranya, ada sopran 1, sopran 2, alto 1 dan alto 2. Oh iya, aku lupa ada pianist kami yang bernama Miss Heidi.

Kami membawakan 2 lagu untuk dipenamilan kami yaitu “Desaku” dan “Si Jali-jali”. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik saat penampilan. Seusai kami latihan, kami naik bus untuk berangkat ke tempat lomba. Saat di bus, kami melakukan banyak hal. Salah satunya kami mendengarkan nasihat dari Miss Tuti. Miss Tuti mengatakan, bahwa kami tidak boleh gugup saat bernyanyi. Ketika sampai di tempat lomba, aku sudah mulai gugup karena melihat semua peserta lomba yang lain.

Teman-teman yang perempuan diberikan tata rias wajah oleh Miss Dian, rambut kami juga diikat dengan rapi dan diberi hair spray . Lalu kami berlatih lagi sebelum tampil di panggung. Akhirnya, kami dipanggil oleh panitia menuju ke preparation room sebelum tampil. Kami latihan lagi di ruang tersebut. Tibalah waktunya kami tampil di panggung.

Ketika berada di panggung, kami sanggat gugup. Namun, saat bernyanyi, kami merasa sangat tenang. Kami senang dapat dipilih bernyanyi untuk memuliakan nama Tuhan.
Apapun hasilnya kami akan menerima dengan lapang dada.

Tiffany // 5A – 32

SD Kristen 11 PENABUR.

 
    Calendar icon July 28, 2017 Category icon News

Share