Home   News   NATAL SDK 11 PENABUR JAKARTA

NATAL SDK 11 PENABUR JAKARTA

SDK 11 Penabur Jakarta mengadakan natal pada tanggal 13 Desember 2017. Natal SDK 11 Penabur di bagi menjadi 3 bagian. Bagian pertama untuk kelas 1 dan 2, bagian kedua 3 dan 4 terakhir untuk kelas 5 dan 6. Pada bagian atau sesi 1 untuk kelas 1 dan 2 cerita natal dipadukan dengan drama mengenai orang majus yang dimainkan oleh guru-guru SDK 11 Penabur. Bagian kedua untuk kelas 3 dan 4 dipadukan oleh drama, musik, dan tarian oleh murid-murid kelas 3 dan 4 SDK 11 Penabur Jakarta. Begitu juga dengan bagian ketiga, kebaktian dipadukan dengan drama, musik dan tarian dari murid kelas 5 dan 6 SDK 11 Penabur Jakarta.

 

Murid-murid menikmati semua proses kebaktian di SDK 11 Penabur Jakarta. Ada yang tertawa saat drama lucu dan dengan serius mengikuti semua rangkaian kebaktian yang ada. Pada cerita natal bagian (sesi) pertama, murid-murid menyaksikan mengenai orang Majus. Bagian kedua dan bagian ketiga murid-murid menyaksikan mengenai sosok seorang guru yang bernama miss Suci. Guru tersebut meskipun sakit tetap semangat untuk mengajar. Cerita tersebut menginspirasi anak-anak untuk tetap setia seperti gurunya. Murid-murid diharapkan bisa tetap setia dalam belajar, meskipun pelajaran tersebut sulit. Murid-murid juga diharapkan bisa setia dengan baik seperti anak Tuhan dengan baik.

Di akhir kebaktian natal sebagai ungkapan kasih natal,  D11 mendatangkan beberapa guru yang telah pensiun mengajar. Mendengar cerita mereka membuat kami merasa terharu dan bangga atas pengabdian dan kesetiaan mereka.

Demikianlah cerita natal SDK 11 Penabur Jakarta. Kebaktian natal yang dipadukan dengan drama natal yang melibatkan murid dan guru-guru. Acara natal yang menarik dan seru.

 
    Calendar icon January 23, 2018 Category icon News

Share