Home   News   AKU ANAK SETIA (Sekolah Alkitab Sehari Kelas 4)

AKU ANAK SETIA (Sekolah Alkitab Sehari Kelas 4)

Sabtu, 10 Maret 2018, sekolah mengadakan SAS untuk kelas 4. Kepanjangan dari SAS adalah Sekolah Alkitab Sehari. Saat SAS, miss Debora menjadi MCnya loh…. Kami juga kedatangan tamu spesial yaitu calon pendeta dari GKI Kedoya. Dia bernama Pnt. Adi Netto dan kami memanggilnya Kak Netto. Kak Netto menceritakan cerita Daniel. Dari cerita tersebut kesimpulannya adalah kita harus menjadi anak yang setia kepada Allah dalam situasi apapun.

                                                

Setelah beribadah selama 1 jam, kami pun bermain. Di setiap permainan pasti ada hubungannya dengan kesetiaan. Di sana kami bermain banyak permainan. Contohnya adalah tic tac toe error, menyusun ayat Alkitab, bola ranjau, tali kusut, orang buta dan pesan berantai. Cara bermain membuat lingkaran adalah, kami harus berusaha di dalam kelompok membuat lingkaran dengan tali rafia. Selanjutnya adalah menyusun ayat Alkitab, cara bermainnya adalah kami harus menyusun potongan kertas yang berisi ayat Alkitab. Lalu cara bermain mengirim pesan adalah ketua grup akan diberitahu sebuah kalimat oleh guru lalu ia harus memberitahu kalimat itu ke orang kedua dengan cara membisikkannya begitu seterusnya sampai orang yang terakhir. Orang terakhir harus menuliskan kalimat tersebut.

   

                                              

  

      

  

Setelah permainan itu, kami diberi waktu beristirahatselama 15 menit untuk makan, minum. Sedangkan guru-guru berdiskusi menentukan pemenang. Grup kami memang tidak menang tapi itu tidak apa-apa karena ini hanya sebuah permainan. Saat pulang kami diberikan nasi goreng dan aqua dari sekolah. SAS sangatlah perlu dan kami sangat senang.

 

By: Yovela 4B/37

 
    Calendar icon March 14, 2018 Category icon News

Share