Home   News   HARI ANAK NASIONAL (HAN)

HARI ANAK NASIONAL (HAN)

“Bertekunlah dan belajar, hai teruna harapan. Hormat pada sang pengajar, ucapnya perhatikan; taat pada orangtua dan janganlah tekebur” begitu kutipan syair lagu Mars PENABUR yang diambil Bapak Adri Lazuardi selaku ketua Yayasan BPK PENABUR Jakarta dalam pesan dan harapannya pada seluruh peserta didik di BPK PENABUR Jakarta agar menjadi kebanggaan keluarga, sekolah dan alat bagi Kemuliaan Tuhan. Harapan itu harus tercermin dalam seluruh aspek kehidupan peserta didik, melalui ucapan syukur serta tekad untuk bisa menjadi yang terbaik. Hal tersebut disampaikan pada peringatan Hari Anak Nasional, pada tanggal 23 Juli 2018 dengan tema anak Indonesia yang Genius; Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat.

      

Dengan penuh kegembiraan, para peserta didik SDK 11 PENABUR Jakarta berkumpul di halaman sekolah, menyanyikan lagu Mars PENABUR dengan penuh semangat. Setelah itu, dengan riang gembira para peserta didik menyanyikan beberapa lagu anak seperti : Kembali ke Sekolah, Desaku Yang Ku Cinta, Pelangi vs Bintang Kecil, Aku Seorang Kapiten, Aku Anak Indonesia dan T.A.A.T.  Para peserta didik semakin bergembira menyaksikan penampilan demi penampilan sebagai unjuk kebolehan siswa yang tergabung dalam kelompok-kelompok bakatnya dengan semangat GENIUS.

Anak PENABUR, anak Indonesia. Anak yang diberkati Tuhan untuk menjadi yang terbaik bagi kemuliaan Nama Tuhan. Para siswa diharapkan dapat bertumbuh dengan sehat, bahagia dan aman, sehingga dapat meningkatkan sikap peduli, menghormati, dan menghargai. Melalui moment Hari Anak nasional ini, SDK 11 PENABUR Jakarta berkomitmen untuk menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi, memastikan segala hal yang terbaik untuk para peserta didik dalam pertumbuhan dan perkembangannya.

 

 

#sekolahunggulan#sekolahfavorit#sekolahberprestasi#PENABUR#sekolahberkarakter#sekolahKristiani#pendidikan#berkualitas

 

 

 

 

 

 
    Calendar icon August 2, 2018 Category icon News

Share