Home   News   DOKTER KECIL VS HARI PAHLAWAN

DOKTER KECIL VS HARI PAHLAWAN

Peringatan Hari Pahlawan di SDK 11 PENABUR pada tanggal 12 November 2018 dilaksanakan dengan upacara bendera.  Spesial di dalam upacara hari ini adalah kami mengadakan purnabakti Dokter kecil angkatan 2016-2018 dan pelantikan Dokter Kecil angkatan 2018-2020.

Mereka yang sudah purna bakti mengemban tugas sebagai dokter kecil ditandai dengan penyematan medali dan pemberian sertifikat atas bakti mereka melaksanakn pelayanan kesehatan di SDK 11 PENABUR.

 

Adapun pelantikan dokter kecil periode 2018-2020 dilakukan oleh Dokter Handoko dari Puskesmas Kebon Jeruk dan Ibu Sylvana Situmorang, selaku kepala SDK 11 PENABUR.  Dengan disematkannya seragam dokter kecil, resmilah 25 siswa kelas 3 & 4 menjadi dokter kecil untuk periode yang abru.

Dokter kecil adalah salah satu pahlawan di sekolah kami, ya…karena mereka telah memberikan tenaga dan waktunya untuk membantu teman-teman yang mengalami menderita sakit atau cidera saat mereka berada di lingkungan sekolah.  Kami bangga memiliki dokter kecil yang rela melayani.

Amanat dari Ibu Silvana dan Dokter Handoko kami pegang teguh, bahwa kami harus dapat menghargai jasa para pahlawan kami salah satunya adalah dengan giat belajar supaya kami dapat menggapai cita-cita kami.

 

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya

(Bung karno)
Selamat Hari Pahlawan.

 

 

 
    Calendar icon December 13, 2018 Category icon News

Share