Home   News   O2SN TINGKAT KECAMATAN – WALI KOTA

O2SN TINGKAT KECAMATAN – WALI KOTA

Halo…. Saya Kayla Susatia, saya murid kelas 5 SDK 11 PENABUR. Saya dipilih untuk mewakili SDK 11 PENABUR untuk mengikuti lomba O2SN cabang Bulutangkis tingkat Kecamatan pada tanggal 15 Oktober 2018. Hasil dari pertandingan tersebut saya berhasil meraih juara 2. Setelah menjuarai di tingkat Kecamatan, saya melanjutkan pertandingan pada tingkat Wali Kota Jakarta Barat. Pada pertandingan tingkat Wali Kota ini, saya berhasil meraih juara harapa 3.

 

Bagi saya mengikuti dua tingkat pertandingan ini adalah pengalaman yang sangat berarti. Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama saya. Saya merasa gugup, deg-degan dan tegang karna suasana saat pertandingan sangat berbeda dengan suasana saat saya berlatih seperti biasanya. Banyak pelajaran yang saya dapatkan saat mengikuti pertandingan ini. Saya jadi mengerti bagaimana untuk dapat mengontrol emosi saya saat saya tertinggal jauh poin dari lawan saya. Saya juga mengerti bawha kekalahan bukanlah akhir dari segalanya. Saya harus tetap punya semangat juang untuk lebih baik lagi dalam menghadapi pertandingan dikemudian hari.

 

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung dan memberikan saya kesempatan dalam mengikuti lomba O2SN. Semua ini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan dalam hidup saya.

 

Salam,

Kayla Maxine Kaliman Susatia

5C – SDK 11 PENABUR

 
    Calendar icon December 13, 2018 Category icon News

Share